REVIEW FILM MOANA

              Film ini menginspirasi banya orang, Moana biasa disebut dengan Putri Disney yang mengispirasi.  Moana adalah putri dari kepala suku dipulau kecil yang bernama  Motunui.  Moana terkenal dengan karakternya yang pemberani, dia sejak kecil sangat ingin berlayar mengarungi samudera, meski ayahnya sering melarangnya untuk pergi.
Pada tahun 1998, Moana akhirnya harus berjuang menyelamatkan kampung halamannya dari kehancuran yang diakibatkan oleh Te Fiti. Te Fiti adalah seorang dewi pencipta segala pulau dan kehidupan.   Jantung Te Fiti yang berupa batu hijau dicuri oleh manusia setengah-dewa Maui (Dwayne Johnson), menyebabkan Te Fiti murka dan menghancurkan pulau-pulau di sekitarnya. Tugas Moana adalah mengajak Maui mengembalikan batu itu pada tempatnya semula.

              Moana sukses menjadi putri Disney yang inspiring. Tidak seperti tipikal putri-putri lainnya yang yatim piatu, hidup susah, atau ingin kabur dari rumahnya, Moana memiliki orangtua dan kampung halaman yang ia cintai. Meski seringkali bingung dan berkali-kali hampir menyerah, perjalanannya dengan Maui menjadikan ia semakin dewasa dan berpengalaman. After all, keinginan untuk berubah dan terus maju berasal dari diri kita sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGERTIAN WEB STATIS DAN DINAMIS BESERTA PERBEDAAN DAN CONTOHYA

Pengertian, Pengembangan, dan Potensi Bisnis Pada Game

PORTOFOLIO